Kamis, 20 Januari 2022

Jangan takut, kamu nggak sendiran

Aku lagi sedikit sedih nih, jadi ku ingin menulis,

Pernah ngga sih merasa sendirian padahal banyak orang disekitar kamu. di Usia aku beranjak ke 26 tahun, aku sedang merasakan sendirian, aku merasa tidak ada tempat buat bercerita padahal ada sahabat-sabahat aku selalu dengerin aku cerita, berkeluh kesah.
Terkadang pikiran kita sendiri yang terlalu negatif ke lingkungan atau orang sekitar, aku selalu takut orang yang aku sayang, pergi. Sedangkan hidup ini pasti kita tidak asing dengan kata "datang dan pergi"

Orang yang tetep bertahan tetap disamping kamu, mereka itu orang yang benar-benar menerima kekurangan dan kelebihan kamu. Orang yang pergi setelah tau kekurangan kamu, dia tidak baik untukmu atau kamu yang tidak baik untuk dirinya. 

Orang bisa berubah dari baik jadi jahat, tapi kamu tetaplah jadi orang baik.
Setiap orang yang datang pasti memberi kesan tersendiri untuk diri kamu, mau itu duka atau bahagia. Tetap bersyukur dengan semua waktu yang pernah dihabiskan bersama 






Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...