Rabu, 05 Januari 2022

Gimana kabar goals 2021 ? Yuk, semangat lagi di tahun 2022

Helooo, everybody



Apakabar ? Lama sekali aku tidak menulis blog ini hihihi
Waaw sudah tahun 2022 yah,
Gimana 5 hari di tahun 2022 ? Semoga selalu diberkahi yah, dan selalu diberikan kesehatan again and again

Genggg, aku mau cerita tentang beberapa Goals aku yang tidak terwujud di tahun 2021. Masih ada beberapa yang belum terwujud, but it's okay

Masih ada hari-hari selanjutnya di tahun 2022 yang insyaAllah bisa kamu lalui dengan baik lagi dan kejar mimpi atau tujuan kamu yang belum terwujud di 2021.
Kamu pasti bisa ko, trust me. Ingat terus dihati dan pikiran kamu kalau "Aku bisa mencapainya"

Aku tau, pasti kesel banget kalau kita udah usaha sebisa mungkin tapi mimpi kita belum tercapai. Tapi setelah beberapa kali aku mengalami kegagalan ada hikmahnya dari itu semua. Aku jadi lebih belajar lagi, dan memperbaiki lagi langkah aku untuk semua tujuan aku.

Jangan lupa untuk berdo'a yah,
Kamu pasti sering dengar kata-kata ini "Usaha tanpa do'a itu sombong"
Menurutku, juga benar. Allah selalu membantu kamu disaat susah dan jangan lupa juga Allah juga bahagia kalau hamba nya Bahagia


Semangat 💓




Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...