Minggu, 28 November 2021

Mengaji

Haii Happy Weekend All,


Berapa minggu ya aku ngga nulis hehhe, aku terlalu sibuk dengang duniaku yang banyak kerjaan, masalah yang menguatkan dan banyak hal lainnya yang ngga bisa aku ceritakan satu per satu.
Sibuk apa kalian hari minggu ?
Apa rebahan aja ? hehehe

Hari ini aku mengaji bareng ibuku, aku disana merasa tenang banget bisa sholawatan bareng-bareng
Kalau ditanya, " emang ngga ngantu ?"
Aku jawab "Suerr, ngantuk banget. Apalagi kalau ustadnya udah mulai ceramah, berasa setan di badan aku nempel terus bikin aku ngantuk banget hahaha"

But, aku dapet ilmu sedikit hihihi 
Pak Ustad said "Jika kamu Lilah ta'ala, hati kamu akan lega. Jika kamu mengikuti kata orang tuamu, hidup kamu akan lempeng"
Yesss, aku merasakan juga loh, Lilah ta'ala yang disini dimaksudkan berserah sama Allah, kalau dikehidupan aku bisa aku contohkan dengan cara aku pasrah disaat usaha dan do'aku sudah ku lakukan tetapi ternyata harapanku belum terwujud, yang terakhir harus aku lakukan adalah berserah atas kehendak-NYA yang sudah terjadi, Allah kasih jalan yang lebih baik. So, jangan lupa buat Lilah ta'ala yah kawan 

Terus, point ke dua itu nurut sama perkataan orang tua. Kadang pemikiran anak sama orang tua itu ngga sama loh, aku sama ibuku suka berdebat tentang pernikahan. Aku berpikir orang tua ku memintaku cepet nikah itu karena tetangga yang selalu tanya dan pikiran aku selalu bertolak belakang, aku selalu memikirkan kalau pernikahan itu bukan sesuatu yang harus  diburu-buru, harus banyak persiapan karena pernikahan awal dari kehidupan yang sebenarnya. 

Nah, disaat aku mengikuti omongan orang tua aku. Aku harus berusaha untuk mecari laki-laki yang baik dan layak menjadi pemimpin di kehidupan aku. Aku disana banyak bertemu seseorang dan bisa belajar dari mereka tentang sikap dan cara menyikapi orang-orang disekitar. Meskipun sampai sekarang jodoh belum bertemu, but it's okay hehehe yang penting kita sudah berusaha ya. Mari balik lagi untuk lilah ta'ala.


Luv






Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...