Kamis, 18 November 2021

Masalahmu menguatkan mu

Haii gengsss,






Mau cerita, pernah ngga sih ngerasa masalah terus dateng bertubi-tubi
Baru satu masalah diselesaiin, dateng lagi masalah lagi
Kalau kamu lagi banyak masalah, yang sabar ya. Pelan-pelan di selesaikan, fokus sama solusinya

Aku baru sadar, ternyata setiap masalah yang harus kita hadapi
Banyak cobaan yang aku lalui dan bikin pusing juga bikin setres
Itu yang bikin aku "KUAT"

Awalnya ngga sesadar itu ternyata masalah yang dilalui ini bisa mengubah peribadi kita lebih baik, meskipun sering ngeluh tapi tetep di lalui, diselesaikan. Kamu keren 💓
Bisa berdiri di kaki kita sendiri itu, udah keren
Punya masalah, nangis, tapi tetep kerjain, itu keren

Ada beberapa hal yang aku rasain setelah bisa melalui ini, as like 

"Aku tidak menggantungkan diri ku ke orang lain. Karena orang lain, belum tentu mau menjadikan dirinya orang untuk bergantung oleh orang lain."

"Semua masalah bisa dilalui, yang penting fokus sama solusi ya"

"Kamu pasti akan dikuatkan dengan semua masalah yang kamu lalui ini. Karena kamu akan terbiasa dengan keadaan seperti yang ini. Kamu pernah melalui masalah yang berat ini.






Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...