Jumat, 05 November 2021

Orang baik akan bertemu dengan orang baik

Happy Friday,




Wahh kenapa ya bener-bener secepat itu weekend

Tau ngga sih, kalau kamu melakukan perbuatan baik, dimanapun kamu akan di dekatkan dengan orang baik. Mau temen yang baik, rekan kerja yang baik, keluarga yang baik, semoga saja jodoh yang baik.

Aku sangat merasakan sekali banyak yang mau nolongin aku disaat aku ada musibah diperjalan, aku bener-bener ditolongin sama orang baik. Sedangkan aku ngga kenal sama orang itu.
Semua yang di ajarkan oleh orang tuaku, nasehat dari saudara ataupun temen 
"Misal ada yang berbuat jahat sama kamu, jangan dijahatin balik. Tapi tetap berperilaku lah yang baik"

Terkadang emang kita ngga sadar kalau kita lagi merasa jahatin orang, melukai hati orang tapi kalau lagi sendiri suka merenung. Aku suka ngomong didalam hati
"Ihh aku jahat ya, kira-kira orang itu nanti marah ngga ya "
"Aku tadi salah ngomong ngga ya ? orang itu sakit hati ngga ya ?"


Kalau udah mulai ada feeling seperti itu, aku mulai belajar bertutur kata yang baik lagi. Bersikap yang baik lagi, meskipun nih pasti ada aja kurang baiknnya di mata orang lain hehehe. But, it's okay
"Kamu sudah berusaha"

Jangan lupa juga ya, untuk tetap berpositif thinking sama orang lain. Terkadang orang lain akan melakukan sesuatu kepada sesuai isi pikiranmu. Aku pernah baca "Apa yang kamu pikirkan itu yang akan terjadi"











Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...