Kamis, 04 Februari 2021

Untuk kalian yang lagi galau dengan masalah kehidupan

Haii aku shinta,




Aku ingin sharing lewat tulisan ini, 
Semakin dewasa terkadang semakin ada ya masalah dikehiduan kita
But, it's okay
yuk semangat yuk

Semua problem kita pasti bisa kita lewatin, percaya deh
Kamu yang lagi ada masalah coba berusaha selesaikan masalahnya dan yuk, jangan lupa kamu bisa curhat ke Allah, karena aku muslim jadi aku sholat dan setelah sholat aku selalu minta apa aja yang aku pingin termasuk apa yang lagi aku rasain misalnya kegalauan hati hehehe

Lalu, misal kamu emang orangnya suka curhat, curhat ke temen deket kamu aja yah. Jangan kesemua orang, okeeeyy
Menurut aku yah, karena kalau kamu curhat ke semua orang, belum tentu orang2 yang kamu curhatin akan kasih tau nasehat yang kamu ingin, nanti kamu malah tambah bingung cari jalan keluarnya karena kebanyakan masukan ehehhe (itu yang aku rasain yah, but kalau kamu nyaman suka cerita kebanyak orang. It's Okay)

Selalu cari jalan keluarnya, dan yakin kamu bisa melalui itu
Semisal kamu pingin nangis, nangis aja "Ngga papa"
Nangis sehat loh, dada kamu ngga sesek dan bikin lega loh

Tambahannya, sering baca buku motivasi atau pengembangan diri buat pikiran kalian terbuka πŸ’•πŸ’•and makan yang banyak, kamu butuh energi πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Sekian tulisan hari ini

Jakarta, 04 Februari 2021


Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...