Senin, 14 Desember 2020

Pantjoran PIK 2

Haii Dear,


Kali ini aku mau kasih pengalaman aku main ke PIK 2, ini tempatnya di jakarta utara. Tempat yang baru dibuka di daerah Jakarta, aku udah tiga kali kesini bareng adek ataupun sepupu
Bagus nih buat temen-temen yang mau hang out terus mau foto-foto juga bagus loh

Ada Pantjoran PIK yang bagus buat spot foto karena emang nuansa nya seperti china town gitu loh, nah untuk temen-temen yang mau kesana terus mau foto dan pingin yang sepi itu disekitar jam 11.00 WIB siang aja, karena kalau udah menuju jam 15.00 ke atas dan pas pagi banget jam 06.00 itu udah rame dan parkir juga atri pool

Lalu, untuk tempat makan aku belum pernah makan disana, aku cuma sering beli minum aja disana. Beli boba di Janji Jiwa dan cafe lainnya. Karena untuk beli makan di Pantjoran PIK aku ragu karena banyak yang jualan "pig" alias babi heheh jadi aku beli minum juga di deket ruko yang menghadap ke pantai.

Sepertinya PIK 2 akan ramai karena dai tempat yang udah modern dan bersih terus inovasi banget

Ini sekilas foto-foto aku disana atau kalian bisa cek di instagram aku @sshintw










Thanks for reading my story,

Love,

Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...