Selasa, 23 Februari 2021

Bahagia lah selalu *episode 1 #tulisannyashinta

Haii aku Shinta,

Aku pingin mulai cerita dari awal aku kecil, tapi apakah nanti akan ada yang mau baca ? mungkin saja ada *heheh pede duluan
Jadi, aku kecil sering banget nulis buku diary gitu, inget ngga kalian yang baca dan kalian anak 90an, pasti ngga asing ya sama buku diary dan surat menyurat ehheeh

Waktu aku kecil, aku masih polos sekali suka menulis cerita dikeseharianku di buku diary itu dan awalannya pasti selalu "Haii diary, hari ini aku....." panjang banget deh, dan waw teryata itu masih teringat dimemory aku, meskipun bukunya udah ngga ada. Itu suatu kenangan yang lucu, dan sampai sekarang usiaku udah diangka 24 tahun, aku masih suka menulis dan random sekali semua tulisanku ehhehe

Karena sekarang jamannya digital, aku bisa menuliskan lewat blogspot, setidaknya aku bisa menuangkan isi kepalaku ini, dan jika ada yang terkesan atau senang dengan tulisanku. Akupun ikut happy

Kebiasan menulisku aku suka, tapi masih belum punya tema apa  yang ingin aku tulisankan, mungkin sebuah kenangan atau pengalaman yang bisa aku sampaikan ya heheh

Episode pertama, aku mau cerita tentang bahagia, bahagia sekali kalau inget dulu masih kecil, kita tidak terlalu memikirkan hal-hal yang membuat kepala kita ingin meledak. Sewaktu kecil, kita hanya melakukan tugas-tugas dari sekolahan, bantuin orang tua, mengaji tiap sore, dan main petak umpit bareng temen-temen. Happy syekalliii rasanya

Tapi apakah aku tidak bahagia di saat aku remaja dan mulai beranjak dewasa ? aku bahagia, dan sangat bersyukur dengan semua  yang sudah aku dapatkan, aku terima, i'm happy. Aku bisa beli baju dengan uang sendiri (gaji pertama), main dengan rekan kantor kadang karaokean dan lainnya

Suka dengerkan teman-teman atau siapapun itu bilang "enak ya jadi anak kecil?" ya enak ngga enak, cara kamu aja menyikapinya, semua akan bertemu dan menemukan masa kecil, remaja, dan dewasa sampai tua. 

Mungkin hanya cara kita menyikapinya yang beda, sewaktu kecil teman kita hanya beberapa dan waktu kita juga dibatasi untuk bermain dan sebagainya setelah maghrib kita harus ada dirumah, di saat kita dewasa kita yang harus mengatur. Kita belajar mengatur semua, dari bangun tidur sampai beranjak tidur, disaat kita mau berangkat kerja dan melakukan aktifitas dipekerjaan itu, sebenarnya kita bisa menyikapinya dan enak syekali jadi orang dewasa.


Bahagia lah selalu, untuk kalian anak-anak yang masih ditahap ingin tau ini dan itu, dan bahagia lah selalu kalian manusia dewasa yang sudah mulai memahami isi dunia ini.


Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...