Jumat, 26 Februari 2021

Bahagia lah selalu #episode 2

Haii aku shinta,

Usiaku saat ini 24 tahun, saat ini aku tinggal di Jakarta bersama keluargaku.
Diusiaku yang sudah beranjak dewasa ini, sudah banyak dari keluarga, rekan kerja dan teman-temanku sudah selalu mengingatkan ku untuk "menikah"

Yahh, begitu lah mereka hehehe aku udah mulai terbiasa dengan kata-kata itu, dan aku akan lebih bahagia kalau aku tidak menggubrisnya dan mengabaikan saja perkataan mereka. Adakah dari yang baca blog aku ini, lagi di posisi aku ? hehe mungkin ada kali ya, aku cuma mau bilang "its okay, friends"

Mereka hanya ingin kamu bahagia dengan menikah, mungkin itu menurut mereka seperti itu. Atau, memang diusia kamu, kamu itu sudah pantas untuk menjadi istri atau suami orang, ya kalau kamu orang jawa sepertiku pasti sudah sering dengan kata-kata ini "yuk, buru nikah uwis wayaeh" dalam arti "yuk nikah, udah saatnya"

Waawww, biasanya kalimat mereka yang selalu menasehatiku kadang bikin aku sedih, karena apa ? karena mereka tidak tau posisi aku saat ini, atau posisi kamu saat ini. yaa kan ? iya aja. Yaudah abaikan perkataan mereka, dan fokus pada diri kamu sendiri aja. Itu yang aku sedang lakukan, dan aku alami.

Aku bahagia saat aku sendiri tidak diganngu orang lain, dan tidak mendengarkan orang lain. Pernah ngga jalan sendirian mungkin ke Mall atau tempat rekreasi atau bahkan hanya ingin berjalan aja dari halte ke rumah. Aku pernah, aku mencoba untuk menyendiri dengan cara aku jalan dari halte bus yang jarak antara rumah dengan halte bus hampir 3 Kilo Meter. Lumayan yaahh, dan aku happy, ada rasa seneng gitu diem sepanjang jalan liat orang lalu-lalang, liat jalanan ramai dengan motor, lihat pinggiran air sungai, liat daun-daun dan masih banyak pokoknya heheh

Padahal, aku sendiri orang extrovet yang sering banget posting di media sosial, kalau ada masalah cerita, terus nulis di buku terus difoto, share aku makan apa, dan aduhh banyak dehh. Aku bisa bahagia gitu, pas jalan sendiri. Ada rasa berbeda, setelah aku coba dua sampai tiga kali aku jalan kaki. Ternyata aku butuh berdiam diri dan berpikir kalau aku "bisa bahagia masih sendiri, aku menikmati kehidupan aku"

Waawww, apakah ini yang namanya aku bersyukur ? hmmm mungkin ya, cuma aku baru kali ini bisa jalan kaki dan merasakan ada rasa happy gitu. Aku ingin mencoba hal-hal baru dikehidupan ini, tanpa harus mendengarkan omongan orang lain, seperti harus nikah cepet, ayukk nikah, hmmmm. Untuk temen-temen yang baca blog aku juga ya, pleasee omongan orang lain yang menyakitkan jangan dimasukan ke hati, buang aja pikiran negatif itu dan omongan orang lain yang menjengkelkan itu.

"It's okay if you alone, you will find your partner"

Kalau saat ini kamu masih sendiri, kamu akan menemukan kekasihmu sesegera mungkin. Kalau sekarang kamu berjalan sendiri, kamu akan berjalan berdampingan sesegera mungkin.







Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...