Rabu, 03 Maret 2021

Tempat bagus di Jakarta

Haiii temen-temen, 


Aku mau kasih tau buat kalean yang suka main terus suka foto juga, di dukuh atas jakarta selatan ada tempat yang oke banget buat foto-foto nichh ahhaha
Tempatnya kaya yang di cover foto drakor Star-Up loh, bagus deh buat yang mau pre Wedding juga, waktu aku kesana siang bolong ada yang foto prewed soalnya.
And buat kalian yang mau olahraga juga bisa, disana tempatnya banyak pohon jadi sejuk di pinggir jalan atau trotoarnya hihi, tapi jangan lupa memakai masker ya gaess

Tempatnya ada di deket halte busway dukuh atas yahhh, ini dia foto-foto aku disana



Lalu buat kalian yang mau foto gantian yah, jangan berebut soalnya kan masih social distancing masih ada mas covid-19, so kalian jaga jarak sama pengunjung lain. Saran aku siang bolong aja biar rada sepian cuma panasnya itu yang ngga tahan hahaha

Jangan lupa bawa minum takut haus, kalau kalian mau makan ada dideket stasiun BNI jajanan gitu, dari halte busway masih jalan turun lewat stasiun BNI turun lewatin tangga, nanti ada tempat bagus juga disana bawah jembatan yang ada gambar gitu, aku lupa namanya apa hehe tapi kalau malem ada lampunya berubah-ubah gitu kata temen aku. Karena, aku kesana siang jadi ya biasa aja hehe tapi bagus juga ko, banya juga yang foto-foto disana aku juga lihat kaya model gitu foto disana, itu deket mrt dukuh atas. Aku suka tempat kaya gitu, bisa buat jalan-jalan dan refresh otak hehehe 
Liat orang-orang ketawa ketiwi ngobrol gitu, seneng dehh 







Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...