Sabtu, 05 Desember 2020

Pesan untuk 2020




Waaw banyak sekali cobaan di 2020 ini, banyak planning tertunda di 2020 😅 but it's okay


Mungkin Allah akan kasih rencana yang lebih baik di tahun depan, Aminn 

Apa perubahan di tahun ini buat temen-temen? 

By the way, i want tell you banyak perubahan yang aku rasain

Kalau yang buruk pasti ada ya, seperti ngga jadi traveling ke Luar Negeri huhuhu awalnya sedih tapi pas aku ubah planning jadi pulang kampung dan bener-bener dirumah dikampung masak buat mbah kakung aku and bersih2 rumah tuhh rasanya udah happy banget, liat kondisi mbah yang dikampung sendiri. I miss him

Tapi yang positif positif banyak juga lohh
Kalian pas disuruh WFH ngapain dirumah? Otomatis kerja ya heheh cuma waktunya masih banyak luang yang biasanya 1 jam buat perjalanan ke kantor ini, bisa dirumah buat beres2 rumah hahahah

Terus pas PSBB mall pada tutup kalian ngapain dirumah?
Aku dirumah banyak berkreatif sendiri loh, karena aku di Prudential aku bisa branding lewat instagram, Internet thank you 

Aku juga iseng buat youtube gitu heheh iya tau aneh si isi youtubenya but ada juga loh yang dukung and i like it

And waaww belajar bikin usaha jual hijab itu ga mudah loh, karena udah banyak yang jadi penjual. Tapi ini perubahan baru juga buat aku coba dan ingin tau rasanya jualan online apakah nanti bisa survive atau engga. Kalau jualan offline temen-temen aku jelas banyak yang suka hanya resiko nya bayar pas gajian heehhe, aku coba jualan online 

Terus baca buku sekarang aku jadi hobi banget baca buku setengah jam sebelum tidur baca buku, ini tuh bikin mood kita happy tambah wawasan juga. Aku aja heran yang tadinya lemes banget baca buku tiba-tiba aneh kalau engga baca buku heheheh aku baca buku motivasi gitu ya bukan novel 

dan yang terakhir aku belajar ikhlas, ikhlas untuk semua yang udah terjadi yang udah terpending rencananya di tahun ini, yang udah gagal di tahun ini. But i'm still happy

Kata-kata ini "Bukan bersamaku, aku bahagia" itu kata dari temen aku yang lagi galau, waah buat temen-temen yang lagi sedih karena masalah percintaan jangan sedih sedih lagi ya, kita bisa bahagia tanpa orang yang kita suka, mungkin melepaskan itu lebih baik dari pada mempertahankan hubungan yang udah toxic. 
Inget ya temen-temen galau, jodoh udah ada yang ngatur inget berdo'a, berusaha perbaiki diri lagi, lofe yourself

Akui kesalahanmu, maafkan dirimu okeeeyy

Desember please beri aku positif vibes again and again

I'm ready for 2021





Follow me on IG @sshintw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...