Senin, 14 Desember 2020

Pasmina

Haii Dear,


Siapa yang suka pakai pasmina kaya aku ??
suka ngga yang bikin hijab kamu model-odel gitu ??
Ngerasa lebih cute atau lebih enak dilihat tuh hehehhe

Buat temen-temen yang pingin pake pasmina tapi bingung caranya bisa cek di youtube banyak loh, and btw di youtube aku bareng adek aku juga ada loh hehehe

ini contoh warna-wara yang sering aku pake pas dikantor dan aktivitas diluar rumah yahh
dan aku sekarang lagi coba jualan online, buat temen-temen yang lagi cari juga di online bisa klik wibsite dibawah ini yah, biar kalian safety #dirumah aja. Bisa shopping lewat aplikasi shopee

https://shopee.co.id/Pasmina-Dark-Grey-i.130910027.9601169469

atau temen-temen bisa cek di instagramnya di @shintahere


Pasmina-Hijau Muda

Pasmina-Orang

Pasmina-Black

Pasmina-Merah Muda

Pasmina-Biru

Pasmina-Dark Blue

Pasmina-Light Grey




Follow me on IG @sshintw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...