Sabtu, 19 September 2020

Belajar Menabung






Udah hampir enam bulan lebih ya wabah covid-19 ini, sedih yah ada PSBB lagi. Jadi, banyak sesuatu hal yang tertunda. Biasanya bisa nge mall bareng temen, hang out bareng temen, traveling bareng temen-temen harus ditunda juga.

Ettss, jangan khawatir nanti kalau udah normal kembali dan corona nya udah hilang, kita bisa ko melakukan aktivitas normal lagi. Kita lagi disuruh sabar gaeess, kita disuruh berhemat. Nah, gimana kalau sekarang menabung dulu buat  traveling, kalau udah boleh jalan-jalan langsung deh cussss.


Atau kita bisa menabung untuk impian kita masing-masing, sebenernya ada positifnya juga kita dirumah. Berasa kan kalau tiap weekend main terus, pasti uang keluar terus dari dompet kita heeheheh
Aku pernah ngerasain itu, senin sampai jum'at kerja terus pas sabtu dan minggu jajan seharian, pas akhir bulan uang abis deh, ngga ada tabungan hwhhhwhwhhw


Nah, buat temen-temen yang pingin edukasi tentang keuangan, bisa lohh follow akun instagram aku di @sshintw
Aku posting tips menabung, terus berhemat, suka ngengiten kalian jangan belanja terus heheheh
dan aku juga sharing tentang asuransi juga. Buat kalian yang mau bertanya bisa DM (kirim pesan) ke aku di instagram yah.




                                  
     
          

Love,

Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

DIBAWAH 300RIBU BISA JALAN KE CURUG BALONG ENDANG DAN NGOPI DI CAFFE ALAM

Haii gezz, good morning and good vibes, Aku mau kasih cerita nih, aku abis TRIP one day bareng temen-temen ke CURUG yang ada di Bogor Aku ba...