Jumat, 17 Juli 2020

Yuk Baca Buku

Selama ada Covid-19 aku sering banget pulang kerja langsung pulang ke rumah, ngga mampir kemana-mana. Ngga seperti biasanya kalau abis pulang kerja main dulu ke Mall atau nongki2 dulu bareng temen bahas kerjaan, ada segi positif yang bisa di ambil saat kita dirumah aja. Kalau aku ngerasa jadi sering Membaca Buku, kalau temen-temen ngabisin waktu selama WFH dan ngga boleh kemana-mana, kalian ngapain ??? Comment ya 


Aku sebenarnya bukan orang yang gemar membaca, aku lebih suka nonton drama korea kalau di rumah eheheheh, tapi semenjak sering dirumah terus bosen sama drama korea, aku jadi selingin buat baca buku. Nah, kalau udah bosen baca buku baru deh nonton drama korea, atau belajar masak, atau rebahan hehehehe


Nah, aku mau kasih tau nih manfaatnya membaca buku. Tapi ini versi aku ya, kalau kalian mungkin ada pendapat lain, boleh-boleh aja heheee. Nah, buku yang aku baca itu buku judulnya " The Magic Of Thinking Big". Jadi, yang aku rasain setelah membiasakan diri baca buku, aku lebih tahu pengelaman orang lain, lebih ngerasa encer otak aku tuh, lebih ngerasa semangat menjalanin kehidupan keesokan harinya, lebih positif thinking, dan kalau ada temen-temenku cerita galau tuh, aku jadi ngga gampang berpengaruh negatif. Banyak ya, sisi positif dari membaca buku, aku juga mau ngajak temen-temen untuk baca buku.

Yuk, biar tambah wawasan selama #dirumahaja, biar ngga rebahan mulu juga


Aku juga ada rangkuman dari buku yang aku baca, aku udah share di instagram aku @sshintw




Yuk Baca Buku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

MULAI MENDEKOR

Haiiii everyone, Saya mau cerita pengalaman buat kalian yang mau mandiri, Jadi, mulai hari ini aku beraniin diri buat tinggal sendiri Awalny...