Jumat, 16 Agustus 2019

Pindah Divisi ?? Bikin Galau Ngga si 🙀




Kalau kita dipindah bagian kita harus gimana ??

Ada ngga ya yang punya pengalaman kaya aku, di tempat kerja dipindah bagian atau divisi ??
Nah kalau ada, menurut kalian gimana ?
Mungkin ada yang gini, "ngga nyaman aku di bagian yang bukan bidang saya, mending saya resign aja". Ya, tidak apa-apa semua pilihan temen-temen, siapa tau di luar perusahaan tempat bekerja masih banyak posisi yang membutuhkan untuk bagian yang temen-temen merasa cocok, klik.

Nah kalau ada yang seperti aku, di pindah bagian dan mau lanjutin ngga papa juga. Kalau menurut aku, ini men challenge diri kita lagi. Kita belajar bidang lain lagi, kita bisa berinteraksi dengan temen kerja yang lain lagi yang berhubungan dengan divisi kita, kita juga dapet temen kan.

Terus kita belajar adaptasi lagi, sama loh kalau kita diterima perusahaan lain kita juga harus beradaptasi dengan rekan kerja kita, menurut aku kalau dipindah bagian juga harus beradaptasi dengan rekan kerja kita lagi agar kita bisa menjadi team yang kompak dan solid.

Rezeki sudah di atur sama Allha ya temen-temen kita harus bersyukur dan berusaha lebih baik lagi dan semua pilihan temen-temen ❤




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...