Selasa, 13 Agustus 2019

Yuk Kita Berteman


Happy tuh punya team seperti kalian Team Ketceh



Ngga cuma mendengarkan sharing aja, kita juga saling membantu, saling support ❤

Ketemu kalian bikin aku lebih semangat, ngga cuma dalam hal bisnis, tapi juga dalam kehidupan pribadi
Pernah denger kan bertemanlah dengan orang-orang yang baik ❤
kalian beberapa orang yang aku kenal dengan baik dari banyaknya orang baik di luar sana
Sayang banget sama kalian, pertemanan ini juga tidak dibatasi dengan perbedaan keyakinan dan kita saling menghargai, kita saling mengingatkan untuk beribadah  juga ❤


Selalu ingat ini juga ya temen-temen Bloggerku ❤
Kita perlu untuk memilih teman bukan berarti kita tidak boleh berteman dengan siapa aja tetapi carilah teman yang memberikan energi positif kedalam diri kita




at SOMA Co-Working Cafe


Meeting Gordon Hoo




Kalian juga mengubah pribadi aku lebih baik ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...