Senin, 19 Agustus 2019

Pengalamanku Naik MRT di Jakarta

Pengalamanku pertama naik MRT seru banget, nyaman, bersih, kalau kita mau sholat ada mushola juga di stasiunnya ❤

Nah, kmren aku naik MRT dari Stasiun HI ke Blok M. Kalau ada yang masih bingung gimana caranya naik MRT, aku jelasin setau aku yaa
Pertama, temen-temen harus beli tiket dulu di loket, kmren aku beli tiket dari HI ke Blok M Rp. 8000,- dan uang jaminan setiap satu kartu Rp.15.000,- (Jadi, jangan sampai hilang ya) untuk kartu satu orang satu kartu.


Satu orang = Satu Kartu


Kalau masih bingung juga, bisa tanya petugasnya ramah-ramah ko ❤
Terus kalau mau refill di mesin bisa juga loh, cuman kmren aku belum mencoba hahha
Nah ada dua sisi rel kereta di sebelah kanan dan disebelah kiri nanti ada informasi juga untuk kereta yang akan kita tumpagi berada disebelah mana.
Nah kita bisa menunggu ngga ada 10 menit kereta dateng loohh.
Kalau kereta sudah sampai dahulukan penumpang yang mau turun dulu ya temen-temen, ada petunjuk kita harus berdiri disamping kanan dan kiri pintu kereta, jadi memudahkan penumpang yang mau turun.







Suasana didalam kereta adem, bersih dan nyaman. Ada bangku prioritas juga untuk ibu hamil, manula. Cepet banget keretanya jalan cuma lima menit kayaknya, bener-bener ngga berasa. Keren pokoknya deeeehh



Yuk, Naik MRT




Bisa foto lagi sepi heheheh


Aku happy bisa mecoba naik MRT, ini salah satu transportasi yang menurut aku mempermudah kita buat mobilitas. Bisa di coba nih temen-temen !
Besok-besok kalau kemana-mana bisa pake MRT biar lebih cepet dan ngurangi polusi udara di Jakarta juga ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...