Kamis, 22 Agustus 2019

Akhirnya kesini juga "Festival of Light di Monas"

"Festival of Light di Monas" lima hari sampai tanggal 25 Agustus 2019
Tanggal 17 aku kesana dan belum tau kalau ada festival ini padahal kan gratis
Nah aku kesana kmren hari rabu pulang kerja, rame juga pengunjungnya. Untuk foto-foto harus sabar karena pengunjung yang lain juga mau foto heheehe

Lampu-lampunya bagus-bagus ada yang bentuk bunga-bunga ada lampion ada juga yang bentuk perahu, mobil, pokoknya bagus deeh ❤

Kalau kesana bawa kendaraan jangan lupa bawa kelengkapannya ya,  STNK di cek pas kita keluar dari parkiran motor, parkir motor juga harus pada tempatnya ya temen-temen.

Kalau makan diarea monas juga jangan lupa buang sampah pada tempatnya "yuk janga lingkungan kita" ❤

Nah ini dia hasil foto-foto aku bareng sobat akuu












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...