Kamis, 29 Agustus 2019

Yuk, atur waktu kita setiap hari




Hai temen-temen kali ini aku mau sharing tentang gimana caranya gunakan waktu sebaik mungkin


Aku sebagai anak muda harus pinter-pinter nih atur waktu. Kalau inget-inget dulu waktu aku masih kuliah sambil kerja, aku sampai buat jadwal kegiatan aku tiap harinya lohhh

Gini Jadwalnya :


Kurang lebih seperti ini ya temen-temen, terus aku kasih tambahan lagi "Jangan lupa gosok baju setiap hari rabu, jum'at atau minggu" heheheh karena tugas aku di rumah yang paling utama harus gosok baju. Aku juga tulis "Sholat tepat waktu"

Kalau aku suka tulis jadwal di buku catatan, jadi aku bisa buka setiap hari dan secara ngga langsung bisa hafal. Menurut aku, ini bermanfaat banget dan bisa melatih kita untuk displin dari setiap jamnya kita udah tau kegiatan apa yang akan kita lakukan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...