Jumat, 19 Juli 2024

MULAI MENDEKOR

Haiiii everyone,


Saya mau cerita pengalaman buat kalian yang mau mandiri,
Jadi, mulai hari ini aku beraniin diri buat tinggal sendiri
Awalnya khawatir ga bisa tidur atau bingung nanti maka apa

Nah, pas ngerasain tinggal sendiri itu asik banget bisa mengekspresikan apapun 
Aku juga jadi belajar buat dekor ruangan, dan buat makan aku bisa mulai belajar masak sendiri

Menurut aku ini challenger baru buat aku yang dari kecil selalu bareng keluarga dan orang tua hahah
Yuk, mulai mandiri biar tau kerasnya kehidupan ini, semangat

Oiya buat kamu yang mau tau dekor rumah dan peralatan rumah yang aku pake bisa klik link ini ya
klik disini 

See u in my new version



Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

DIBAWAH 300RIBU BISA JALAN KE CURUG BALONG ENDANG DAN NGOPI DI CAFFE ALAM

Haii gezz, good morning and good vibes, Aku mau kasih cerita nih, aku abis TRIP one day bareng temen-temen ke CURUG yang ada di Bogor Aku ba...