Kamis, 20 Juni 2024

CAFE DI JAKARTA UTARA

Haii gezz,

aku mau kasih kamu rekomendasi cafe cantik yang bisa kamu kunjungi buat WFC
Tempatnya cozy banget, aesthetic, terus makanan dan minumnya banyak varian

Tempat duduknya bisa kamu pilih mau yang didepan, pojok, atau tengah
terus, ada area smoking room juga
oiya ada area VIP juga buat kamu yang mau ngadain acara atau event semisal nih kamu mau ngadain bridal shower, atau meeting bareng rekan kerja kamu


Buat pecinta coffe, ini cocok banget buat kamu. Kerja sambil ngopi
dan buat kamu yang suka nongki bareng temen atau pasang, tempat ini juga cocok bangettttt

Pelayanannya oke banget, ramah-ramah
Baristanya juga baik mau kasih tau aku tiap ke toilet
Oiya, toiletnya juga bersih banget plus wangi. Ada hand  & body buat kamu yang mau terus wangi, dan tangannya kering. Proper banget nih toilet

Aku liat ke kanan ke kiri juga banyak keluarga yang makan bersama ditempat ini
aaahhh seneng sekali liatnya, luv


Buat alamatnya disini yahh 

Ruko Elang Laut, Jl Pantai Indah Selatan No. 21- 24 Kel. Kamal Muara Kec. Penjaringan, Jakarta Utara









Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

DIBAWAH 300RIBU BISA JALAN KE CURUG BALONG ENDANG DAN NGOPI DI CAFFE ALAM

Haii gezz, good morning and good vibes, Aku mau kasih cerita nih, aku abis TRIP one day bareng temen-temen ke CURUG yang ada di Bogor Aku ba...