Rabu, 12 April 2023

MANGROVE JAKARTA UTARA

Haii Gezzz,


Kemarin aku baru aja pergi bareng ibu and adek aku, aku ke Hutan Mangrove yang ada di Jakarta Utara
Kemarin aku kesana naik motor, emang pas lagi puasa jadi ngga bisa makan cantik disana hihi

Sekarang tempatnya udah rapih, jembatannya udah dibangun jadi bukan pake kayu lagi
Terus pohon-pohonnya udah banyak yang besar jadi keliatan rindang, adem, banyak angin
Semriwing, spoy, spoyyyy 

Kalau mau jalan melewati pinggir yang jembatan nanti ada ujungnya bisa foto-foto juga dijembatannya bagus view nya 

Banyak bangku juga, buat istirahat atau sekedar duduk buat ngobrol 
Oiya, disana juga banyak kera nya. Mereka baik, cuma kalau aku penakut jadi takut di gigit hihihi

Aku juga liat tupai disana, kupu-kupu, berasa banget kaya di kampung suasana nya

Terus, ada juga yang mancing disana mayoritas cowo ya yang mancing hihihi
bapak-bapak gitu 

Oiya aku juga mau kasih tau untuk harga tiketnya kemarin 2 motor 3 orang cuma Rp.10.000,-
Ini murah banget, ngga dihitung per orang 

Kalau kalian kesana terus pingin beli makan atau minum itu ada didepan sebelum pembelian tiket
Didalem ada kaya cafee gitu juga, cuma hanya ada satu 

Udah itu aja yang mau aku share ke kalian, semoga membantu ya
Kalian aja kalian yang mau ke Mangrove, di daerah Jakarta Utara

Ini sedikit referensi foto-foto aku di jembatan Mangrove








Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...