Selasa, 28 Maret 2023

MUSEUM BANK INDONESIA DI JAKARTA

Gesss aku mau share tentang perjalanan aku bareng adek ku di Museum Bank Indonesia,




Jadi, adek aku belum pernah sekali ke Museum, dan dia pingin banget nihh ke Museum
Dia pingin tau didalem musium itu apa aja, dan gimana

Pas Jadwal aku kosong, aku ajak adek aku ke Museum Bank Indonesia
Hari minggu aku ke Museum naik motor, destinasi pertama aku Kota Tua
Kita disana jalan-jalan sambil sewa sepeda disana harga sewa nya Rp. 20.000,- aja udah dapet topi
Bermanfaat banget topi nya bisa soalnya panas terik matahari sangat menyengat, hehhehe


Setelah cape muter-muter di sewa sepeda kita langsung menuju Museum Bank Indonesia
Tiket masuknya cuma Rp. 5000,- murah banget yaa





Adek aku seneng banget pertama kali ke Museum Bank Indonesia, dia banyak baca-baca sejarah. Dia juga banyak foto-foto buat kenang-kenangan, setiap ruangan di Museum dia terkesan "Keren ya bisa bikin lukisan, patung, atau tulisan seperti ini" Kata Cinta

Cinta juga bilang kalau "Seneng banget aku mba, orang-orang jaman dulu tuh keren-keren ya mba, bisa berkreatifitas gitu, pokoknya kerenn dehh"

Disana juga ada banyak uang kuno yang bisa diliat sama kita, dari berbagai negara juga ada, terus ada sejarah manusia, sejarah berdirinya Bank Indonesia

Aku juga bikin video loh di Youtube aku kasih link di bawah yaa hihihi

https://youtu.be/lIVSQJGHonQ







Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...