Selasa, 25 Juni 2019

#ShintaMasak

Haii Tema-Teman Semua,


Minggu lalu aku masak ceker mercon, aku beli ceker di pasar Rp.10.000,- udah dapet banyak loh, nah bumbunya juga simple, berikut ya bumbu yang aku pake
1. Bawa Putih 2 buah
2. Bawang Merah 2 buah
3. Lada Secukupnya
4. Cabe Merah dan Cabe Rawit sesuai selera (Kemaren aku cuma pake lima cabe)
5. Garam satu sendok

Cara pembuatannya, gambang banget temen-temen, rebus ceker kira-kira 15 menit agar si ceker matang. Selagi ceker di rebus kita bisa sembari haluskan bumbu 👆 sampai halus, lalu kita tumis bumbunya kalau udah kecium bau harum, bisa tambahkan air sedikit aja kira-kira satu gelas deh diamkan selama mendidih lalu tuangkan ceker deh. Bisa tambahkan sasa penyedap makanan, biar ceker mercon tambah gurih, taburi gula sedikit aja supaya ada rasa-rasa manisnya. Setelah matang, hidangkan ceker mercon dengan garnis, kali ini aku memakai tomat di iris-iris tipis untuk garnisnya.

Ini dia beberapa foto






Terima kasih banyak temen-temen ya udah baca cerita masak aku 💗💗💗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...