Rabu, 03 Januari 2024

TAMAN MINI INDONESIA INDAH SEKARANG

Haii All,


Aku kemarin abis dari Taman Mini Indonesia bareng adek aku. Udah lama banget ngga kesana, terus aku ada janji sama adek aku. Jadi, aku pas banget lagi bisa nepatin janji aku. Tiket masuk per orang sekarang Rp.25.000,- (Dua puluh lima ribu rupiah) dan tiket masuk motor Rp.15.000,- (Lima Belas Ribu Rupiah) aku naik motor.


Sekarang Taman Mini sudah banyak berubah, dan lebih modern. Aku ke Taman Mini hari sabtu jadi ngga terlalu ramai, di siang hari di jam 11.21 WIB. Kalau kesana bisa bawa makan ya gaes karena belum banyak tempat makan yang merakyat hahaha, namanya juga tempat wisata pasti lumayan mahal ya hihihi

Disana aku ke anjungan rumah ada, jadi aku muter jalan kaki dari ajungan beberapa daerah sampai ke istana boneka. Sekarang masih banyak area yang direnovasi jadi ada beberapa yang terlihat kurang rapih. Tapi area danaunya udah cantik sekali. Aku disana juga naik gondola, seru naik gondola karena bisa melihat pemandangan sekitar TMII dari atas.

Oiya, disana boleh bawa makan juga dari luar. Tapi kalau kalian ga bawa makan jangan khawatir karena udah mulai banyak otlet yang berjualan makanan. Hanya saja jaraknya lumayan jauh. Oiya, disana juga disediakan bus untuk antar jemput loh, kalau kalian lelah jalan kaki bisa banget pake bus gratisnya.

Aku share juga pengalaman seru aku di Youtube, jangan lupa nonton yah 




Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...