Jumat, 07 Juli 2023

Masak Simple

Haii Gaiiss,

Awal bulan Juli yang sangat cerah ini, semoga selalu cerah yaahhh 💗
Sekarang aku lagi banyak bikin reels buat resep makanan, emang belum terlalu banyak sih 

Tapi udah mulai konsisten tiap minggu ada reels buat masakan
Aku masih belum tau pasti kapannya, aku suka masak
Mungkin ada waktunya ya, tiba-tiba kita para cewek suka masak

Atau gimana ya ??

Aku lebih suka masak yang simple, yang gampang dulu
Aku juga sering lihat-lihat video masak sama liat-liat resep

Lebih ke happy tuh kalau lagi masak, dulu mah ngga terlalu suka 

Tapi yang aneh, aku jadi lebih suka liatin peralatan dapur daripada beli baju. Itung wajar ngga ya ?

Buat kalian yang pingin masak simple, bisa baca buku resep dulu atau liat video di tiktok atau instagram

Kalau dibawah ini instagram aku, follow ya










Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...