Selasa, 29 November 2022

BUDGET BUAT TOUR 3 NEGARA #ASIA

Hai gaess, 

Aku mau sharing mengenai budget buat Tour 3 negara di Asia yaitu Thailand, Singapore, Malaysia





Aku udah merencanakan tour ini dadakan gezz, karena awalnya mau ke Singapore aja sama Malaysia
Tapi pas iklan instagram Abunawas travel aku klik, terus aku baca-baca ternyata budgetnya murah
Terus tiga negara seperti waw, aji mumpung syekali bisa ke 3 negara buget Only 4,5 juta plus 300ribu


Nah, aku coba tanya-tanya juga ada yang sendirian ngga buat travel bareng
Ternyata banyak gez yang jalan sendiri pake abunawas travel

Untuk pendaftaran Rp.300.000,- terus Rp.4.500.000,- itu udah termasuk makan 3 hari, hotel dan masuk wahana atau tempat wisatanya gezz, Tiket pesawat
yang tidak termasuk itu tour guide, jajan, naik sky highland itu beda lagi yahh





Aku kasih excelnya disini, ngga terlalu banyak sebenernya buat pengeluarannya








Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...