Jumat, 21 Oktober 2022

Curug 7 Bidadari

Haii gezz,,


Aku kemarin abis dari semarang, buat kalian yang belum liat vlog aku plus sukanya baca
Bisa baca blog aku ini

Jadi, aku bareng temen-temen aku mencari curug 7 bidaddari di Semarang dan kita pake maps
Daerahnya ada di Bandungan, Semarang terus alamat lengkapnya di  Tlawah, Keseneng, Kec. Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Bisa liat di google)

Terus, sesampai nya disana kita bingung soalnya ngga keliatan curugnya. Ternyata oh ternyata curugnya ada di belakang resort yang sedang dibangung. Jadi ngga keliatan, air terjunnya aku hitung ada tujuh juga. Baguss dah pemandangannya






Konon katanya, jaman dulu di sini ada bidadari yang mandi disini


 





Seger  buat mandi hehhe, main air bareng temen-temen deh

Bisa buat traveling atau healing nihh, perendam 

#curug7bidadari #C7B #SEMARANG

Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...