Rabu, 16 Maret 2022

Es Cream Baltic

Haii gaess,

Aku baru tau banget loh ini es cream enak banget, ada di Jl. Senen Raya
Aku kesana pas lagi istirahat jam kerja dan pas ada acara didekat Toko Escream baltic ini

Banyak rasanya disana, aku cobain es cream yang rasa Cokelat dan Strowberry 
Euuuennnaaaakk gess, manisnya ngga bikin gatel di tenggorokan
Harganya juga murah cuma Rp.7.500,-/pcs, yang cup harganya juga sama
Untuk parkir bisa didekat toko, parkir cuma bayar Rp.2.000,- atau seikhlas nya
Nah, pas saya mau makan ditempat masih belum boleh, mungkin karena masih covid-19

Disana juga ada beberapa orang duduk, mungkin yang pesan es cream. Rame jualan es cream






Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...