Selasa, 24 Agustus 2021

Rezeki itu di Jemput

Haiii gengggsss,


Gimana hari-harimu semoga juga tetap produktif ya 
Kalian yang masih kerja dirumah (WFH) sabar ya, dan yang masih mencari pekerjaan semangat 
Rezeki ngga kemana, pasti dapet positif thingking dan percaya diri yaahh 

Selagi masih muda banyakin pengalaman kamu, di dunia pekerjaan dan sesuatu yang menghasilkan uang
Jadi, kelak di hari tua kamu ngga kaget lagi heheehe
Bisa cari sampingan pekerjaan yang tidak mengganggu pekerjaan utama, misalnya nge blog, nge vlog, atau apadeh yang bikin kamu happy dan bikin kamu tetap melakukan hal positif kalau dapet uang tambahan juga alhamdulillah plus kamu ngga buang-buang waktu kamu buat rebahan ehhehe

di usia aku yang masih muda ini haahhaha, ya ampun udah seperempat abad aja ya hahah
aku udah cari-cari uang tambahan buat penuhi kebutuhan dan keinganan diri sendiri
contohnya bikin blog ini, nge vlog itu iseng ya, terus aku juga agen asuransi but kurang aktif nih karena satu hal lainnya ( ini jangan dicontoh) dan aku juga udah mulai  bikin feed instagram aku bagus terus ikut-ikutan orang yang ngajak buat ngiklan gitu, lumayan dapet 10ribu juga, alhmadulillah bisa buat beli eskrim hehe

Terus aku buat akun shopee dan tokopedia buat jualan batik dari pekalongan dan baju lainnya juga hehehe ini peluang, selagi ga bisa kemana-mana kita harus puter otak bisa dapet uang tambahan, jangan diam rebahan ditempat yah, masih muda harus semangat.

Ini beberapa yang aku jual foto-foto produknya 








Ini link Akun Shopee dan Tokopedia nya yaa




https://www.tokopedia.com/shintahere


https://shopee.co.id/shintawati06





Thanks for read me Love, Shintawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...