Rabu, 04 September 2019

Pertama kali nonton bioskop di The Premiere


Pengalaman aku pertama kali nonton bioskop di Premiere hahahah norak abis, 
Grogi diliatin orang-orang gara-gara ngga tau cara pake kursinya 

Nah, aku mau kasih tau kalau temen-temen nonton di bioskop Premiere biar ngga norak kaya aku xixi
Caranya pencet tombol disebelah kiri atau kanan kursi, disitu ada dua tombol untuk kita atur rebahan diwaktu kita nonton atau mengembalikan keposisi semula.
Kemaren pas banget aku kebagian di kursi pertama, nyaman loh karena kita bisa sambil tiduran dan ada selimutnya juga, jadi kita ngga kedinginan.

Selimutnya ada dilaci, buka-buka aja lacinya. Selimutnya udah di packing pake plastik rapih banget
Ada juga tempat buat naro minum kita, misal kita beli makanan atau minuman.
Kalau mau beli makan atau minum bisa juga didalem bioskop cuma ya lumayan mahal si eheeheh

Ini dia struk makannya 



Kita makan sharing bertiga jadi hemat heheheeh, dan bisa tau perbedaan rasa popcron
Aku recommend Hot XXI Lemon Grass T rasanya ya lemon campur jahe gitu ❤


Kalau harga tiket hari senin Rp.75.000,- ini aku nonton di Lotte Shopping Avenue deket kantor
Info aja ya temen-temen tiket hari jum'at Rp.100,000,- sabtu-minggu Rp.150.000,-




Ini foto tempat duduknya, aku foto pas udah selesai nonton ❤ aku udah tanya petugasnya boleh kalau foto tempatnya




Ini dia temen-temenku yang nonton bareng bioskop ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...