Senin, 05 Agustus 2019

Sabtu libur dan pingin punya uang tambahan ? 💰💰


Hai Temen-temen kali ini aku mau sharing tentang gimana caranya dapet uang tambahan buat kalian yang masih muda, remaja, tua (eh becanda ✌)
Seneng pasti kan kalau kita udah kerja dapet gaji, dan punya sampingan pasti penghasilan kita bertambah. Seneng kan kalau misalnya waktu kita bisa di gunakan dengan baik. Pasti seneng kalau punya temen dan punya pengalaman baru heheheh
Jadi, setiap hari sabtu aku libur kerja dan aku jalanin bisnis, nah kalau temen-temen bisa dateng bareng aku ke FPONE alamatnya di  TCC Batavia Tower One, 8th Floor, Suite 06-07, Jl. K.H. Mas Mansyur Kav 126, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Apa si yang dikerjakan disana ?
Aku sedang merintis bisnis
Bisnis seperti apa ?
Prudential
Nah, untuk lebih jelasnya temen-temen bisa dm di IG aku ya
https://www.instagram.com/sshintw/?hl=id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...