Selasa, 16 Juli 2019

KOK BISA KURUS ??

Kenapa temen-temen sering bilang kalau kita gendut “iihh gendutan ya?”, pas lagi kurus “ko, kurusan si shin?”
Jadi, bingung ya kita kurus atau gendut tetep aja di comment hehehe ya ngga papa juga, namanya temen berkomentar boleh, gimana kitanya aja mau baper apa biasa aja.

Ada juga temen aku tanya, shin dulu kamu gendut tapi ko sekarang kurusan gimana caranya ?
Terkadang juga bingung, dulu berat badan aku bisa sampai 55 kg, sekarang mau 50 kg aja susah heheheh
Dari pengalaman aku itu KURANGIN MAKAN GORENGAN, dulu jamannya SMA seneng banget makan gorengan apalagi tahu isi, favorite deh. Lalu, agar tubuh kita sehat rajinlah OLAHRAGA setidaknya seminggu sekali. Aku sendiri masih jarang olaharga huffhh, jangan ditiru ya teman-teman.

Selain kuringanin makan gorengan dan olahraga, sepertinya aku dulu telat makan jadi berat badan aku turun drastis, ini jangan ditiru ya sehat itu mahal. Sampai sekarang berat badan aku susah naiknya, karena pencernaan aku sedikit bermasalah. Please buat temen-temen yang baca makan yang teratur 3 kali sehari, boleh makan junkfood cuman sekali dua kali aja ya.

Kemudian tambahan tips juga buat kalian dari aku biar kalian ngga gabut dan kalau gabut pasti pinginnya nyemil terus bikin berat badan cepet naik, tipsnya “Perbanyak aktivitas produktif” selama masih muda, kita harus perbanyak pengalaman loh, pengembangan diri, ikutin seminar-seminar gitu yang penting pola makan kita di jaga 3 kali sehari, perbanyak minum air putih dan makanan yang sehat ya !


Jadi, yang masih tanya shinta ko kurusan lagi "always try to my fat body but i can't"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahka beri saran 😁

TIDAK SEMUA SUKA KAMU, BE YOURSELF

Haii everyone, Aku mau nulis beberapa yang ada di isi kepala aku akhir-akhir ini Ternyata beberapa orang, memperhatikan kita dari beberapa s...